Kamis, 08 Januari 2015

Workshop Sukses Dengan LoA, 21 Januari 2015


LoA 

Mungkin bagi sebagian orang belum begitu memahami tentang pengertian LoA itu sendiri secara umum,Sebenarnya LoA itu sendiri adalah Bagaimana memaksimalkan pemikiran positif serta menerjemahkannya ke dalam kehidupan sehari hari agar menjadi pribadi yang matang dan fokus pada tujuan yang ingin di capainnya.


Lalu,Apa Hubungannya Antara Law of Attraction (LoA) Dengan Bisnis Anda dan Bagaimana Cara Mengaplikasikan Itu Semua ??

Pernahkah anda membaca buku The Secret atau mungkin pernah menonton Film The Secret oleh Rhonda Bryne yang sempat heboh pada tahun 2006? Yang menarik dari The Secret adalah suatu konsep pemikiran yang bernama Law of Attraction

Untuk mengetahui lebih dalam terhadap konsep Law of Attraction, saya akan membahas Law of Attraction itu sendiri.Berdasarkan Buku International Best Seller dengan judul  “Law of Attraction The Science of Attraction More of What You Want and Less of What You Don’t” karangan Michael Losier.

Apakah Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya apakah ada lagi yang dapat Anda lakukan dengan Law of Attraction dan bisnis Anda?
Apakah Anda tahu jika Anda melakukannya dengan benar?

Saya mendengar dari sejumlah orang baik dari pelatihan atau seminar yang ingin memastikan mereka melakukan semua yang mereka bisa lakukan agar dapat menggunakan Law of Attraction untuk membantu bisnis mereka bertumbuh. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengaplikasikan Law of Attraction tersebut pada bisnis anda.

Suatu hal yang saya pelajari dari buku Michael Losier adalah bagaimana menggunakan Law of Attraction ini secara disengaja untuk menarik sesuatu yang anda inginkan, dalam hal ini yang dimaksud adalah dengan sengaja menarik sesuatu ke dalam bisnis anda.



Bergabunglah segera !!!

Dalam Workshop Sukses Dengan LoA

Bersama :

Jimmy Susanto, ACC.

- Indonesian Certified Law of Attraction Facilitator dari Michael Losier Inc Co-Penterjemah, Penerbit, Pemegang Hak Cipta dan Lisensi Bahasa Indonesia dari Buku “Law of Attraction” Karangan Michael Losier.

- Licensed Trainer of NLP™ dari DR Richard Bandler dan The Society of NLP™

- Executive Coach dari ICF, MCF dan The Society of NLP™

- Beliau telah diundang memberikan dan berbagi pengetahuan, pelatihan, dan coaching ke mancanegara, terutama di Thailand dan Malaysia. 


Waktu dan Tempat:
Rabu, 21 Januari 2015
Wisma Bisnis Indonesia, Lt.8
Jl.K.H. Mas Mansyur No.12A
Karet Tengsin, Tanah Abang.
Jakarta pusat 10220


Gapailah kesuksesan Anda Segera !!!

Untuk informasi dan pendaftaran, silahkan menghubungi :
Bisnis Indonesia Learning Center 
021-579 01023 Ext.624, 623
Email. bisnisindonesia.bilec@bisnis.co.id


Contact Person :
M. Sarwani  : 0816 485 9011, Rahmayulis saleh : 0812 9188 455, Cecep Abdurohman : 0896 0851 0014




Tidak ada komentar:

Posting Komentar