Selasa, 14 Oktober 2014

Workshop "Sukseskan Bisnis Anda Dengan Metode NLP & LOA" 06 &07 November 2014

Mengaplikasikan Law of Attraction untuk Bisnis Anda.
Pernahkah anda membaca buku The Secret atau pernah menonton Film The Secret oleh Rhonda Bryne yang sempat heboh pada tahun 2006? Yang menarik dari The Secret adalah suatu konsep pemikiran yang bernama Law of Attraction. Untuk mengetahui lebih dalam terhadap konsep Law of Attraction, saya akan membahas Law of Attraction berdasarkan Buku International Best Seller dengan judul  “Law of Attraction The Science of Attraction More of What You Want and Less of What You Don’t” karangan Michael Losier.

Apakah Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya apakah ada lagi yang dapat Anda lakukan dengan Law of Attraction dan bisnis Anda ? Apakah Anda tahu jika Anda melakukannya dengan benar ? Saya mendengar dari sejumlah orang baik dari pelatihan atau seminar saya, yang ingin memastikan mereka melakukan semua yang mereka bisa lakukan agar dapat menggunakan Law of Attraction untuk membantu bisnis mereka bertumbuh. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengaplikasikan Law of Attraction tersebut pada bisnis anda.

•         Apakah Anda berpikir Anda tahu bahwa Anda dapat lebih baik dari kondisi Anda saat ini namun      tidak tahu bagaimana?
•         Pernah mendengar dari orang lain bahwa NLP sangat kuat untuk pertumbuhan pribadi Anda?
•       Kau tahu jauh di dalam hatimu, bahwa ada sesuatu yang hilang dalam hidup Anda namun Anda   tidak tahu apa, mengapa dan bagaimana untuk memenuhinya?
•    Ingin belajar dari seseorang terlatih dan berpengalaman penggunaan NLP dalam menciptakan kebahagiaan dan kesuksesan bagi kehidupan mereka sendiri?

Jika jawabannya adalah Ya

Untuk semua pertanyaan di atas kemudian memungkinkan saya untuk secara pribadi mengundang Anda untuk bergabung pada acara khusus ini yang disesuaikan dengan Pemilik Bisnis, Praktisi, Pemimpin, Manajer dan Corporation.

"Sukseskan Bisnis anda Dengan Metode NLP  dan LOA"
NLP mencakup segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk sukses (dan membantu orang lain berhasil) di daerah manapun terutama di Dunia Bisnis. Hal ini telah menjadi teknologi pilihan bagi banyak keberuntungan 100 perusahaan di dunia.

LOA Jika Anda ingin tahu Rahasia di balik The Secret, itu adalah Law of Attraction.
Anda mungkin tidak menyadari hal itu, tapi kekuatan yang sangat kuat hadir dalam hidup Anda. Ini disebut Law of Attraction. Pelajari bagaimana menggunakannya dengan sengaja dan membuatnya bekerja untuk Anda.

Anda akan belajar ini dari PLP Institute:
Prinsip NLP Praktisi
Prinsip-prinsip Dasar komunikator sukses di dunia.
Tujuan Prestasi Ultimate
Cara SMARTER untuk mendapatkan Goal Anda dan Cara untuk mencapainya.
anchoring
Cara membuat sukses "Peak Performance" kapan saja, di mana saja Seketika.
Instant Strategi Good Feeling & Manajemen Negara
Bagaimana mengelola negara dan mempertahankannya
Rapport & Problem Solving
Pelajari cara untuk menjalin hubungan untuk penjualan, negosiasi dan mendapatkan kepercayaan
Go Meta
Cara menggunakan yang terbaik dari NLP di Meta Model, Meta Program dan Meta
Pertanyaan di Bisnis Anda untuk meningkatkan setiap baris aspek perusahaan Anda.
Milton Model
Pelajari cara menggunakan prinsip linguistik persuasi untuk mempengaruhi orang untuk mendapatkan
pesan atau merek di seluruh.
Time Line
Hal ini tidak hanya untuk terapi, juga untuk sukses, manajemen waktu dan pencapaian bisnis dengan Time Line yang tepat.

Strategi Keunggulan
Mengungkapkan strategi yang Anda dan orang lain dapat digunakan untuk membuat keputusan yang lebih baik, menciptakan perasaan yang lebih kuat, mendapatkan motivasi dan Anda dapat menduplikasi proses tersebut.
Dapatkan Pencerahan dan Lokakarya Transformasional
untuk memaksimalkan potensi sejati Anda untuk hidup Anda, keluarga Anda dan bisnis Anda.



NLP dan LOA mencakup segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk sukses (dan membantu orang lain berhasil) di daerah manapun terutama di Dunia Bisnis. Hal ini telah menjadi teknologi pilihan bagi banyak keberuntungan 100 perusahaan di dunia.

Suatu hal yang saya pelajari dari buku Michael Losier adalah bagaimana menggunakan Law of Attraction ini secara disengaja untuk menarik sesuatu yang anda inginkan, yang dalam pembahasan ini adalah dengan sengaja menarik sesuatu ke dalam bisnis anda.
Sebuah bisnis bermula dari prospek sebelum menjadi klien, maka mari kita mulai dengan menarik Prospek Ideal Anda menggunakan Law of Attrraction. Berikut beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menarik Prospek Ideal Anda:

Tip #1 – Identifikasikan Prospek Ideal Anda – Membuat Daftar Kejelasan.
Ini merupakan Tahap Pertama Pertama dalam Rumus Tiga Tahap untuk Ketertarikan yang Disengaja. Buatlah daftar pertama yang berisikan apa saja yang anda tidak sukai dari prospek anda, yang mungkin telah anda temukan dan berilah daftar tersebut dengan judul “Prospek yang Saya tidak Suka”. Buatlah daftar yang kedua dengan judul “Prospek yang Saya Inginkan”. Bertanya pada diri sendiri, kira-kira pertanyaannya “Jadi, Apa yang Saya Inginkan?”. Tanyakan kepada diri Anda sebagai pengusaha, prospek klien yang ideal menurut Anda dan yang akan membuat bisnis Anda bertumbuh dan berkembang. Silakan isi daftar kedua tersebut berdasarkan hasil pertanyaan dari diri sendiri.

Tip #2 – Reset Vibrasi Anda menjadi Positif sebelum Anda menghubungi Prospek Anda.
Berdasarkan Daftar yang telah Anda lakukan pada Tip #1, dapatkah Anda perhatikan berdasarkan Daftar Pertama yang telah membuat Anda menarik Prospek yang tidak Anda suka atau inginkan, tentunya sesuatu yang bisa dikategorikan sebagai Vibrasi Negatif. Suatu metode yang diperkenalkan oleh Michael Losier adalah Reset Vibrasi Anda, dari suatu Vibrasi Negatif menjadi Vibrasi Positif. Resetlah Vibrasi Anda menjadi Vibrasi Positif sebelum Anda melakukan menghubungi Prospek Anda.

Tip #3 – Apakah langkah berikutnya setelah menghubungi Prospek Anda?
Setelah menghubungi Prospek Anda, lihat kembali Daftar Kedua Anda dengan judul “Prospek yang Saya Inginkan”. Silakan cek apakah ada terjadi kecocokkan dengan Daftar Anda.
Biasanya setelah menghubungi prospek-prospek anda yang tidak mendaftar atau tidak membeli bisnis anda, kebanyakan pebisnis akan merasa kecewa, kesal, dan menghabiskan waktu, energy dan fokusnya ke negative yang menjadi Vibrasi Negatif.
Disarankan untuk memfokuskan terhadap kecocokkan dengan daftar yang telah Anda ciptakan. Bagaimana caranya? Tip #4 – Rayakan!

Tip #4 – Rayakan!
Rayakan jika ada kecocokkan Antara hasil menghubungi Prospek dengan Daftarnya, jika anda menemukan kecocokkan empat dari sepuluh dari jawaban anda. Merayakan kecocokkan atas empat jawaban tersebut berarti memberikan perhatian, energy dan focus terhadap jawaban yang cocok.
Semakin banyak waktu yang anda berikan terhadap kecocokkan tersebut, Anda meningkatkan Vibrasi yang Positif yang akan memberikan hasil yang positif. Dalam setiap pernyataan, Anda menghargai diri atas keberhasilan yang telah anda ciptakan sendiri dan merayakan keberhasilan anda sekecil apapun itu.
Tip #5 – Buatlah “Jurnal Keberhasilan Law of Attraction
Sebuah “Jurnal Keberhasilan Law of Attraction” khusus untuk mencatat bukti kesuksesan dari Law of Attraction. Salah satu merayakan kesuksesan adalah menulis didalam jurnal tersebut. Buatlah berdasarkan setiap kesuksesan yang anda raih pada setiap kesempatan dalam sehari. Dengan menulis kesuksesan telah memberikan Vibrasi Positif dan dengan membaca ulang Jurnal tersebut, akan menambah Vibrasi Positif Anda.

Tip #6 – Review kembali Pelanggan atau Klien Anda saat ini dalam Bisnis Anda.
Dengan mereview kembali Pelanggan atau Klien Anda pada saat ini dalam bisnis Anda, Anda memberi Perhatian, Energy, dan Fokus terhadap hal-hal positif yang menyebabkan kecocokkan yang menjadikan mereka sebagai Pelanggan Anda. Vibrasi positif dari review itu tersebut akan menambahkan kepercayaan diri Anda dan Vibrasi Anda. Jika dalam review ini terdapat Pelanggan yang Anda tidak sukai, lanjut ke Pelanggan yang Anda Sukai agar Vibrasi Anda tetap Positif.
Sebagai bahan pengingat, berikut ini adalah Enam Tips yang dapat Anda pergunakan untuk mengaplikasikan Law of Attraction untuk Bisnis Anda.

Tip #1 – Identifikasikan Prospek Ideal Anda – Membuat Daftar Kejelasan.
Tip #2 – Reset Vibrasi Anda menjadi Positif sebelum Anda menghubungi Prospek Anda.
Tip #3 – Apakah langkah berikutnya setelah menghubungi Prospek Anda?
Tip #4 – Rayakan!
Tip #5 – Buatlah “Jurnal Keberhasilan Law of Attraction
Tip #6 – Review kembali Pelanggan atau Klien Anda saat ini dalam Bisnis Anda.

Jika Tips ini dapat membantu Bisnis Anda bertumbuh, Silakan berikan Tip mana yang paling Anda Sukai dan berbagi kesuksesan dalam keberhasilan dari Law of Attraction 

Dan itu hanya awal. Dengan kekuatan Law of Attraction membimbing Anda setiap langkah dari jalan, Anda akan segera berada di jalan untuk mendapatkan kehidupan yang Anda selalu diinginkan.


Profile Jimmy Susanto:
*Indonesian Certified Law of Attraction Facilitator dari Michael Losier Inc,
*Co-Penterjemah, Penerbit, Pemegang Hak Cipta dan Lisensi Bahasa Indonesia dari Buku “Law of Attraction” Karangan Michael Losier,
*Licensed Trainer of NLP™ dari DR Richard Bandler dan The Society of NLP™,
*Executive Coach dari ICF, MCF dan The Society of  NLP™,
*Beliau telah diundang memberikan serta berbagi pengetahuan, pelatihan dan coaching ke mancanegara terutama di Thailand dan Malaysia. 



Daftarkan diri anda Sekarang juga..!!
Kesuksesan anda, ada di tangan anda. jangan pernah menunda nunda kesuksesan anda.

Bisnis Indonesia Learning Center 
Support : 021-579 01023 Ext.624
Email : bisnisindonesia.bilec@bisnis.co.id 
Cecep Abdurohman : 0896 0851 0014
Herfindo Gading      : 0817 0899 188

Tidak ada komentar:

Posting Komentar